Testimoni Pengguna QNC Jelly Gamat Bagi Pengobatan Benjolan

Selamat datang di situs kami http://obatnyerisendidiapotek.blogspot.com , kami merupakan situs kesehatan dan penjualan obat herbal di Tasikmalaya. Sistem yang kami gunakan adalah melayani dan memberikan layanan terbaik yakni "KIRIM OBAT DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI"  

Testimoni Pengguna QNC Jelly Gamat Bagi Pengobatan Benjolan

Testimoni QNC Jelly Gamat yang terbukti Ampuh 100%  Atasi Benjolan.

 Testimoni Pengguna QNC Jelly Gamat Bagi Pengobatan Benjolan - Inilah beberapa kisah nyata dari mereka yang melakukan pengobatan dengan QNC Jelly Gamat untuk atasi benjolan :

Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
 Umur      : 13 bulan
 Alamat    : Jl Kopo Cirangrang Gg. Sayang  kaak RT/RW 003/004, Kel/Desa Cirangrang  Kecamatan Babakan Cipray Kota Bandung.
Penyakit yang di derita  :Benjolan yang menyerupai kelenjar yang tumbuh di dekat alis mata dari usia 1 minggu.

Assalamualaikum Wr  Wb
Saya Yadi Sanjaya ayah dari Aulia Puteri Ramadhani pertama saya beserta istri saya sangat khawatir melihat kondisi anak kami yang semakin hari perkembangan dan pertumbuhan pada anak saya menurun karena  kelenjar yang tumbuh dekat alis. Hari demi hari benjolan anak saya semakin membesar hampir 2 cm. saya dan istri pun mulai pesimis. Karena kami sudah membawa anak kami ke semua dokter. Saya sangat pesimis karena semua dokter bilang bahwa anak saya harus melakukan operasi. hingga saya dan istri iseng searching di google tentang obat benjolan. Ketemulah Qnc Jelly Gamat, jujur saya sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.
Al-hamdulillah mukjizat datang pada anak saya. Setelah anak saya mengkonsumsi QNC Jelly Gamat selama 2 hari langsung bereaksi, memang semula kami sangat terkejut karena benjolan pada anak kami semakin membesar dari 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lagi  obat ini tapi konsultan pihak QNC terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya, puji syukur setelah satu minggu benjolan anak saya pun mulai memudar/semakin mengecil. Setelah mengkonsumsi hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.
Terima ksih ya alloh karena telah memberi kesembuhan pada anak kami melalui  obat herbal QNC Jelly Gamat karena kami hanya bisa berdoa' dan ber ikhtiar.


 

 


QNC Jelly Gamat bukan hanya mengobati benjolan tapi juga membantu mengeringkan pasca operasi .             
                                                                 
Selain untu benjolan,mengeringkan setelah operasi tapi QNC Jelly Gamat mampu mengobati semua penyakit dan menjaga kesehatan tubuh


Testimoni Sembuh dari luka gangren, luka diabetes
Nama :H.Muh Jufri
Alamat :Kota Makasar
Penyakit:Luka Gangren
Kesaksian dari: H.Muh Jufri, Asal Kota Makasar, Sembuh dari Luka Gangren "Alhamdulillah syariat menggunakan obat QNC JELLY GAMAT.co.id, kaki saya berangsur angsur sembuh setelah pemakaian qnc jelly gamat 2 botol. Penggunaanya saya oleskan dibagian luka dan minum secara rutin, Alhamdulillah sekarang saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti biasanya.".
Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol.
Disclaimer : QnC Jelly Gamat adalah produk yang Terdaftar di DEPKES No. P-IRT No: 109321601291-1229 Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi QnC JellyGamat berbeda-beda pada setiap orang.
 


Nama     :    Bapak Mahmudin
Umur     :    35 Tahun
Alamat    :    Tangerang
Penyakit    :    Tipes

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum QNC JELLY GAMAT saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Q N C Jelly Gamat sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Q N C Jelly Gamat setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Itulah beberapa testimoni kisah nyata dari psien yang mengkonsumsi QNC Jelly Gamat dan berhasil sembuh 100% tanpa efek samping. Kini anda tidak perlu ragu lagi  segera tuntaskan benjolan tanpa harus operasi.
                                                      



                                                           

0 Response to "Testimoni Pengguna QNC Jelly Gamat Bagi Pengobatan Benjolan"

Posting Komentar