Khasiat QNC Jelly Gamat Untuk Miom

Selamat datang di situs kami http://obatnyerisendidiapotek.blogspot.com , kami merupakan situs kesehatan dan penjualan obat herbal di Tasikmalaya. Sistem yang kami gunakan adalah melayani dan memberikan layanan terbaik yakni "KIRIM OBAT DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI"

Khasiat QNC Jelly Gamat Untuk Miom - Sebelum anda mengenal khasiat dari QNC Jelly Gamat untuk menyembuhkan segala penyakit khususnya miom. Terlebih dahulu anda kenali apa itu QNC Jelly Gamat ? 
QNC Jelly Gamat merupakan  suplemen untuk mengobati dan menjaga kesehatan anda. QNC Jelly Gamat tebuat dari bahan-bahan alami terpilih yang telah terbukti khasiatnya. Bahan utama dari QNC Jelly Gamat adalah hewan laut yaitu ekstrak Teripang Emas jenis golden stichopus variegatus yang menjadi satu-satu nya spesies teripang yang memilki kandungan Gamapeptide. Kandugan ini diantaranya berkhasiat untuk melawan sel kanker, mencegah inflamasi, menyenbuhkan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mampu membantu menstabilkan emosi,mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah, serta menjadi bahan kosmetik untuk wajah karena kandungan ini mampu memperbaiki kulit menjadi lebih muda dan mengantifkan pertumbuhan sel-sel.



Kandungan Lain dalam QNC Jelly Gamat :


Air Ro(Reverse Osmosis)

Tubuh kita sangat membutuhkan air yaitu untuk sistem peredaran darah,sistem pencernaan, metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, merawat kecantikan kulit, serta sebagai pelarut zat gizi. Begitu pula dengan otak sangat menbutuhkan 90% air, paru paru 86%, jantung75%, hati86%, ginjal 83%, otot 75 % dan darah 83%. Jadi sebagian dari tubuh kita itu mengandung air dan sangat membutuh kan air.

Sweetner Stevia  

Sweetner Stevia merupakan kandungan QNJ Jelly Gamat yang memeiliki kashiat sangat baik bagi kesehatan anda. Sweetner stevia adalah tanaman yang berdaun hijau berasal dari Amerika Selatan Tanaman ini memepunyai rasa manis sehingga sering digunakan sebagai pemanis alami. Sweetner Stevia telah digunakan untuk pengobatan penyakit serius misalnya seperti Jantung, stouke, dan Gagal Ginjal. 

Essen Natural 

Essen Natural adalah bahan alami yang di gunakan oleh QNC Jelly Gamat yang digunakan untuk memenuhi gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan anda dapat terjaga.

Pengumulsi Nabati 

Pengemulsi Nabati juga digunakan oleh produk QNC Jelly Gamat yang membantu untuk membentuk atu memantapkan sistem disperesi homogen pada makanan.

Ekstrak Buah dan Sayur

Yang terakhir dalam kandungan  QNC jelly Gamat adalah ekstrak buah dan sayur. Dengan tambahan kandungan ini membuat QNC memilki khasiat yang lengkap bagi kesehatan tubuh dan kecantikan anda. Produk ini bukan hanya untuk anda tapi bagus untuk anak anda konsumsi. Karena QNC Jelly Gamat tidak mengandung bahan-bahan kimia.
                                               


Khasiat QNC Jelly Gamat Untuk Miom  

Di dalam teripang terdapat kandungan yang baik untuk pengobatan miom. Kandungan tersebut diantaranya :
  • Kolagen 80,0%
Kolagen adalah kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya untuk kecantikan kulit, mengurangi masalah lambung atau maag, baik untuk paru-paru dan membantu menyembuhkan luka. Ketika tubuh kekurangan kolagen kulit anda akan kelihatan kusam, kering dan keriput.
  • Protein 86,6%
Manfaat protein untuk tubuh yaitu sangat baik untuk sistem pencernaan atau lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan, menghasilkan hormon dan enzim serta fungsi protein lainnya.
  • Mukopolisakarida
 Mukopolisakarida berkhasiat untuk membantu atau melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit, mambantu masalah wasir, membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, menurunkan dan menstabilkan hipertensi atau darah tinggi.
  • Mineral 
Manfaat mineral untuk mengaktifkan keseimbangan mineral, menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah, membantu toleransi gula darah, membentuk keseimbangan hormon dan sistem kelenjar bersama protein.
  • Anti Septik alamiah
 Anti septik alamiah bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi serta anti septik ini    bermanfaat untuk mecegah  tumor.
  •  Glucosacaninoglycans (Gag's)
Manfaat Glukosaminoglycans dapat Meringankan arthritis, meringankan sakit atau nyeri pada persendian, membantu kadar insulin darah, Mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah bersama omega 3, 6, dan 9.
  • Omega 3, 6. 9
Manfaat dari omega 3dan 6 dalam membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kolestrol LDL dan Triglserda, menurunkan HDL, menurunkan tekanan darah serta mengurangi resiko tekanan jantung.
  • Asam amino
Manfaat dari asam amino untuk membentuk selsel baru, membentuk antibodi atau daya tahan tubuh, memeperbaiki jaringan, menyelaraskan enzim dan hormon.
  • Saponin
Saponin berkhasiat untuk anti oksidan, anti mikroba dan anti kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia,dan meningkatkan metabolisme energi serta mengatasi kelelahan.
  • Gamapeptide
Gamapeptide ini hanya ada pada teripang emas yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat, mengakif kan pertumbuhan dan aktifas sel-sel, dan membuat kulit menjadi kencang. 
  • Lektin   
Lektin tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Tapi lektin memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek fositif terhafdap perlawanan virus HIV. Lektin bersama asam amino Tripsyn akan meningkat kan aktifitas aglutinasi atau aktifitas darah dalam proseas pembentukan anti bodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.
  • Vitamin B
-Vitamin B 1 (Thiamin) bermanfaat sebagai bagian dari enzim, membantu fungsi sel syaraf, vitamin ini sangat diperlukan untuk produksi energi di dalam otak.
-Vitamin B 2 diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan.
-Vitamin B 3 (Niasin) yang diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang   sehat.
  • Glucosamine dan Chondroitin
Manfaat Glucosamine dan chondroitin untuk pengobatan arthritis, menjaga kesehatan sekaligus mencegah persendian anda, dan sebagai obat untuk penyakit osteoporosis.
Sebenarnya untuk pengobatan miom cukup sederhana hanya dengan mengkonsumsi obat herbal QNC Jelly Gamat yang terbukti khasiatnya dan aman untuk rahim anda. Dibandingkan dengan operasi pengangkatan miom yang biasanya disertai dengan pengangkatan rahim anda. Pengobatan dengan QNC Jelly Gamat untuk miom merupakan pengobatan yang lebih efektif  untuk menghentikan pertumbuhan miom daripada dengan bahan lain. Karena dengan pengobatan tradisional yang sudah terbukti di buat dari Teripang Emas (Golden Sthicoupus) hewan laut yang unggul dengan kandungan-kandungan yang dimilikinya serta bahan-bahan alami lainnya yang mendukung untuk mengobati segala penyakit dan menjaga kesehatan anda sejak dini.

Pengobatan dengan QNC Jelly Gamat terbukti sangat aman anda konsumsi dan tidak  ada  efek samping sedikit pun karena memang komposisi nya dari bahan bahan alami.

Bukti Khasiat QNC Jelly Gamat Bisa Mengobati Miom



 



 Itulah  beberapa pasien yang sembuh dari miom setelah konsumsi QNC Jelly Gamat.

Kenapa harus mengobati miom tanpa operasi ? Karena dengan obat herbal QNC Jelly Gamat yang terbukti menyembuhkan tanpa kehilangan rahim anda untuk selamanya , biaya pengobatannya sangat murah dan efektif dibanding kan dengan operasi yang rentan membuat organ tubuh anda rusak yang dapat mengakibatkan pendarahan, yang biasanya disertai dengan pengangkatan rahim. ingat yah bahwa rahim merupakan mahkota setiap wanita. Sehingga kami menyarankan untuk mengobati penyakit miom dengan pengobatan secara tradisional dengan kualitas-kualitas yang oke dan aman untuk kesehatan anda. QNC Jelly Gamat bukan hanya menyembuhkan penyakit , tetapi dapat menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.


Bagaimana Anda Tertarik Melakukan Pengobatan Miom Dengan QNC Jelly Gamat ?
Anda bisa pesan obat nya disini!
 
Dapatkan layanan istimewa dari kami "KIRIM OBAT DULU, BAYARNYA BELAKANGAN" , Hanya Disini.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat :

Bagi anda yang berminat melakukan pengobatn dengan QNC Jelly Gamat bisa pesan via sms dengan menyantumkan format seperti conto dibawah ini :

Ketik :
QNC-RA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim SMS/WHATSAPP Ke 081.220.617.666

contoh :

QC-RA: 5 Botol : Rania Putri : Jl. Pager Ageung No. 18, Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya :

Kirim SMS/WHATSAPP 081.220.617.666




( QNC-RA adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami dan mendapat

PROMO KIRIM OBAT DULU BARU BAYAR 


PESAN HARI INI, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

QNC Jelly Gamat tidak terdapat di apotik manapun hanya terdapat di apotik TOKO ACEP

#Setelah anda mengirimkan format pemesanan beserta kode produk QNC-RA seperti diatas, kami akan segera menginformasikan total pembayaran yang harus dibayarkan beserta nomor rekening.



Nomor Rekening  Untuk Transfer Pembayaran




Bukti Pengiriman Barang Di Toko Acep




0 Response to "Khasiat QNC Jelly Gamat Untuk Miom"

Posting Komentar