Tubuh Gemuk Bagi Bunda Yang Sedang Menyusui Itu Sangat Penting Lho Bun !!!


Tubuh Gemuk Bagi Bunda Yang Sedang Menyusui Itu Sangat Penting Lho Bunn !!!


menyusui memiliki berbagai manfaat bagi ibu dan anak.Seperti yang diduga orang, itu sangat penting untuk makan suara saat menyusui. sangat bergizi dan mengandung sebagian besar suplemen kebutuhan anak Anda untuk setengah tahun pertama kehidupan.Dengan demikian, persyaratan Anda untuk sebagian besar suplemen diperluas dengan mengingat tujuan akhir untuk menangani permintaan ini. Mengikuti diet yang baik juga akan memberi Anda vitalitas yang harus Anda hadapi sendiri dan anak Anda.


Selain itu, makan makanan yang sehat dapat membantu Anda menurunkan berat badan kehamilan. Artikel ini mengungkapkan semua yang harus Anda pikirkan tentang makan rejimen makan sehat saat menyusui.

Susu Sangat Bergizi

Kecuali untuk vitamin D, drainase berisi semua yang dibutuhkan bayi untuk perbaikan yang sesuai di tengah setengah tahun awal kehidupan (1).

Sepotong selokan payudara sangat terkontrol, dan rejimen makan Anda hanya memengaruhi sekelompok makanan dari beberapa suplemen (2, 3, 4, 5, 6).

Meskipun demikian, jika rutinitas makan Anda tidak memberikan ukuran suplemen yang memadai, itu dapat memengaruhi sifat drainase payudara Anda dan kesejahteraan Anda sendiri (7).

Untuk sebagian besar, satu ons (28 ml) dari selokan payudara mengandung 19-23 kalori, dengan 3,6–8,8% dari protein, 28,8–32,4% dari lemak dan 26,8–31,2% dari karbohidrat, untuk sebagian besar laktosa (3, 4, 5).

Sama sekali tidak seperti persamaan anak, substansi dan organisasi kalori dari drainase payudara berfluktuasi.  menguras perubahan di tengah masing-masing mempertahankan dan sepanjang periode laktasi Anda, mengingat tujuan akhir untuk mengatasi masalah bayi Anda (8, 9).

Menjelang awal memperkuat, salurannya lebih berair dan lebih sering daripada tidak memadamkan rasa haus bayi. Saluran pembuangan yang datang kemudian lebih tebal, lebih tinggi lemak dan lebih bergizi.

Sebenarnya, saluran ini mungkin mengandung 2-3 lipat jumlah lemak sebagai mengalir dari titik awal awal yang menggembirakan, dan 7–11 lebih banyak kalori untuk setiap ons (9, 10).

Karenanya, untuk mendapatkan saluran yang paling bergizi, penting bagi anak Anda untuk "membersihkan" satu payudara sebelum berubah ke yang berikutnya.

Perhatian utama:

Selokan mengandung segala kebutuhan anak untuk setengah tahun awal kehidupan. Juga, substansi lemak dan kalori dari selokan payudara berubah baik di tengah bergizi dan selama waktu Anda menyusui.

 Baca artikel berikut ini : Obat Gemuk Untuk Ibu Menyusui Di Apotik

0 Response to "Tubuh Gemuk Bagi Bunda Yang Sedang Menyusui Itu Sangat Penting Lho Bun !!!"

Posting Komentar