Berapa Lama Cacar Air Sembuh Total ?


Apa itu cacar air? 
Apa yang menyebabkan cacar air?



Cacar air adalah kontaminasi virus yang disebabkan oleh infeksi varicella-zoster (VZV), yang ada dalam keluarga herpesvirus. Infeksi ini mencemari banyak jaringan di tengah kontaminasi esensial dan setelah itu berakhir dengan torpid; mereka dapat mengaktifkan kembali nanti untuk menyebabkan penyakit. Pada akun VZV, infeksi reaktivasi disebut sinanaga atau herpes zoster dan biasanya terjadi ketika ada kerangka kebal yang lemah. Sebelum antibodi cacar luka rutin di AS, cacar adalah infeksi muda pada umumnya. Hari ini, terlepas dari segala yang terjadi di populasi yang tidak secara rutin diinokulasi. Infeksi varicella-zoster sering diatur dengan “exanthems virus” dasar lainnya (ruam virus, misalnya, campak (rubeola), campak Jerman (rubella), penyakit kelima (parvovirus B19), infeksi gondok, dan roseola (virus herpes manusia 6 Namun, infeksi ini tidak penting selain dari kecenderungan mereka menyebabkan ruam.Dalam populasi yang tidak diimunisasi, banyak sekali orang yang terkena cacar air pada usia 15 tahun, bagian yang lebih besar antara usia 5 dan 9, namun semua usia dapat mengontraknya. Cacar air biasanya lebih serius. pada orang dewasa dan anak-anak yang baru lahir yang sangat muda dibandingkan anak-anak, musim dingin dan musim semi adalah keadaan yang paling dikenal di dunia untuk cacar air terjadi.


Bagaimana cacar air menyebar? Berapa lama waktu penetasan dan masa infeksi cacar air?



Cacar sangat menular. Hal ini dengan mudah dilewati antara kerabat yang tidak dapat dipahami dan kohor sekolah melalui partikel udara, manik-manik di udara menghirup, dan cairan dari pangkat atau memar. Selain itu dapat ditularkan secara tidak langsung dengan mengoordinasikan kontak dengan potongan pakaian dan hal-hal berbeda yang disajikan ke cairan baru dari luka terbuka. Individu yang terkontaminasi menular hingga lima hari (secara teratur, satu sampai dua hari) sebelum dan lima hari setelah ruam muncul. Sangat penting bagi individu yang terkontaminasi untuk tetap tinggal jauh dari orang lain sementara parsit dan memar basah tersedia. Pada titik ketika sebagian besar luka sudah berkerut dan kering, yang biasanya memakan waktu sekitar tujuh hari, individu dipandang tidak lagi menular.

Karena sangat menular, individu yang tidak dapat menerima (tidak diinokulasi) yang diberikan cacar air dianjurkan untuk tetap berada di rumah dan jauh dari bayi dan anak-anak kecil atau individu yang tidak dapat kebal selama 21 hari setelah perkenalan. Ini adalah rentang waktu penetasan sebelum terjadi penyakit. Jika seseorang tidak menjadi sakit dalam 21 hari, dia mungkin akan kembali ke latihan rutin di sekitar orang lain. Ini sangat merepotkan untuk kelas atau pekerjaan. Ini tidak penting bagi individu yang telah diinokulasi.


Pada titik ketika seorang laki-laki dengan cacar harus dirawat di rumah sakit, dia akan dimasukkan ke dalam ruangan yang disiapkan secara unik yang menyalurkan udara tidak bersalah ke kondisi luar (ruang berat negatif). Spesialis layanan manusia akan mengenakan pakaian dan sarung tangan pada titik apa pun yang berhubungan dengan pasien. Langkah-langkah pencegahan ini penting untuk melawan staf yang tidak resisten dan pasien yang berbeda agar tidak terkontaminasi oleh kontak atau melalui infeksi udara yang lolos ke foyer atau udara untuk mengurus kerangka kerja Infeksi varicella tetap lesu atau tidak aktif setelah gangguan cacar air yang intens. Mungkin kadang-kadang menjadi intermiten sebagai wilayah terkendala dari pangkat yang menyerupai cacar air; gangguan ini disebut shingles atau herpes zoster. Herpes zoster secara signifikan kurang menular dibandingkan cacar air. Ini tidak ditularkan melalui infeksi udara, melainkan dengan kontak koordinat dengan pangkat.

0 Response to "Berapa Lama Cacar Air Sembuh Total ?"

Posting Komentar