Sulit Mendengar, Karena Telinga Berdengung

Hati-Hati Dengan Telinga Berdengung !!!


Apa itu Tinnitus?




Tinnitus adalah dering, bersenandung, bergumam, mencuci, mengklik, atau semacam suara gemuruh yang muncul di telinga atau kepala. Sebagian besar dari kita akan menghadapi tinnitus atau suara di telinga cepat atau lambat. Menurut National Institute on Deafness dan Other Communication Disorders (NIDCD), sekitar 10% orang dewasa di AS - sekitar 25 juta orang Amerika - mengalami tinnitus bertahan tidak kurang dari lima menit di tahun sebelumnya. Tinnitus dikenal lebih sering pada orang kulit putih, dan dominasi tinnitus di AS dua kali lebih berkelanjutan di Selatan seperti di Timur Laut.

Tinnitus bisa sangat menjengkelkan bagi individu yang memilikinya. Sebagian besar waktu itu hanyalah masalah medis asli, namun lebih merupakan iritasi yang mungkin pergi. Meskipun begitu, beberapa orang dengan tinnitus mungkin memerlukan terapi atau perawatan yang hati-hati. Enam belas juta orang Amerika mencari pengobatan obat setiap tahun untuk tinnitus, dan sekitar seperempat dari mereka mengalaminya sehingga sangat mencampuri latihan hari demi hari.

Darimana Kondisi Ini Berasal?
Tinnitus dapat muncul di salah satu dari empat segmen kerangka pendengaran. Mereka menggabungkan:
  • Telinga eksternal
  • Pusat telinga
  • Telinga internal
  • Pikiran

Beberapa tinnitus atau "keributan kepala" adalah khas. Berbagai metode dan pengobatan mungkin membantu, bergantung pada alasannya.


Beragam Jenis Tinnitus, Gejala, dan Suara yang Mereka Hasilkan

Subyektif tinnitus: Ini adalah jenis tinnitus yang paling banyak dikenal karena Anda mendengar suara, namun tidak ada orang lain yang bisa mendengarnya.Mengklik atau berdenyut tinnitus: Suara gemuruh yang tercipta biasanya adalah suara bersenandung atau dering, namun mungkin berupa bunyi klik atau tergesa-gesa yang menyertai denyut nadi Anda.

Target tinnitus: Ini adalah jenis tinnitus yang jauh lebih fenomenal. Dengan ini, tuliskan spesialis Anda mungkin sekarang dan lagi benar-benar mendengar suara ketika dia tepat menyetelnya.

Apa Penyakit, Kondisi, dan Obat Penyebab Gejala Tinnitus?

Coba baca artikel berikut ini dan pahami anda akan menemukan pengobatannya ↴


0 Response to "Sulit Mendengar, Karena Telinga Berdengung"

Posting Komentar