Obati Keputihan Dengan Tanaman Herbal

Obati Keputihan Dengan Tanaman Herbal 

Anda Sedang Mengalami Keputihan Patalogis / Tak Normal ?
Keputihan Yang Anda Alami Saat Ini Sangat Mengganggu Anda ?


Tahukah anda penyebab keputihan tak normal yang sedang anda alami saat ini ? -  Keputihan merupakan suatu kondisi yang sering dialami wanita dan  sering terjadi setiap bulannya yang biasanya muncul setelah atau sebelum menntruasi. Keputihan terbagi menjadi dua yaitu keputihan fisiologis atau keputihan yang normal dan sangat umum dialami wanita dan keputihan patalogis atau keputihan abnormal yang sering terjadi pada sebagian wanita saja.

Waspada Jika Anda Mengalami Keputihan Patalogis !!!! 

Biasanya keputihan patalogis disebabkan oleh adanya infeksi bakteri, virus, jamur dan parasit pada vagina yang disertai dengan rasa gatal disekitar bibir vagina bagian luar. Pertama mikroorganisme yang mengakibatkan keputihan abnormal akan menginfeksi organ kewanitaan anda sehingga jika infeksi tersebut dibiarkan kemungkinan besar infeksi ini dapat menjalar hingga mengakibatkan peradangan pada saluran kencing. Sehingga hal ini menimbulkan rasa pedih ketika buang air kecil.

Pada umumnya keputihan patalogis dengan keputihan fisiologis atau keputihan yang normal dapat dibedakan dari warna, konsistensi, volume dan bau yang tidak seperti biasanya. Penyebab keputihan bisa menjadi karena riwayat penyakit yang anda alami seperti kanker serviks dan keputihan patalogis disebabkan oleh infeksi bakteri, Nah, untuk itu anda harus bisa membedakannya dengan benar.

Lalu Bagaimana Cara Membedakan Keputihan Patalogis Dan Keputihan Yang Normal ?

Keputihan tak normal adalah suatu kondisi yang membuat seorang wanita khawatir dan cemas. Tapi harus anda ingat !!! Keputihan bukanlah suatu penyakit, namun gejala dari penyakit yang harus anda waspadai. Ada beberapa kondisi keputihan yang harus anda perhatikan diantaranya yaitu sebagi berikut :

Perhatikan cairan keputihan yang anda keluarkan jika bakteri telah menginfeksi alat organ kewanitaan anda biasanya cairan keputihan akan  berbeda berwarna putih sampai keabu-abuan dan  homogen serta jumlah cairan keputihan tersebut sangat banyak dan lengket hingga keputihan yang seperti ini sangat mudah menempel pada pakaian dan celana dalam anda.

Namun jika vaina anda telah terinfeksi oleh jamur kemungkinan besar cairan keputihan tersebut akan menunjukan kekentalan seperti gumpalan susu dengan warna putih kekuningan pada awalnya cairan keputihan sedikit namun jika sudah parah akan bertambah semakin banyak.

Dan jika vagina and atelah terserang oleh parasit kemungkinan besar warna dari cairan keputihan akan berwarna kuning kehijau-hijauna, lengket dan jumlah cairannya akan semakin sedikit per harinya. Dan kadang-kadang dicairan keputihan tersebut akan terdapat buih.

Aroma yang dikeluarkan dari cairan keputihan anda. Biasanya keputihan yang normal tidak akan berbau sedangkan kepuitihan yang abnormal akan mengeluakan aroma bau .

Keputihan yang abnormal memilikli gejala-gejala tertentu seperti gatal-gatal disekitar vagina. Hingga anda akan menggaruk daerah vagina sampai lecet dan jika terjadi keluhan panas divagina kemungkinan besar infeksi tersebut karena jamur, Tapi biasanya keputihan patalogis sering mengakibatkan gatal pada vagina, nyeri saat buang air besar, bahkan akan terasa nyeri ketika anda melakukan hubungan seksual.

Jika anda sedang mengalami keputihan patalogis anda harus segera mengatasinya sebelum keputihan tersebut membahayakan kesehatan anda. 

HATI-HATI JIKA KEPUTIHAN PATALOGIS TIDAK SEGERA DIOBATI !!!

kami tidak hanya menakuti anda. Namun fakta membuktikan dan telah  banyak orang yang merasakan komplikasi akibat keputihan patalogis dianggap sepele. Berikut ini bahaya keputihan patalogis jika terus dibiarkan :
  • Radang panggul
  • Kemandulan akibat komplikasi keputihan yang selalu anda remehkan.
  • Kehamilan ektopik atau kehmilan yang berada diluar panggul misalnya disaluran telur atau bahkan dirongga rahim.

Namun, jangan khawatir karena kami memiliki solusi terbaik untuk anda dalam mengobati keputihan patalogis dengan memanfaatkan tanaman-tanaman mujarab . Diantara tanaman yang bisa  mengobati keluhan anda yaitu sebagai berikut :

1. Daun Sirih 



Daun sirih adalah tanaman yang memiliki khasiat dalam mengobati penyakit keputihan patalogis dan meningkatkan kecantikan wanita. Didalam daun sirih terdapat kandungan yang mampu membantu mengatasi gangguan akibat jamur yang menjadi salah satu penyebab keputihan.

Cara Pengolahnnya cukup mudah sekali tinggal anda rebus daun sirih dan diamkan hingga ir rebusa tersebut di ngin. Jika sudah dingin anda bisa menggunakan daun sirih tersebut untuk mencuci area kewanitaan anda. Anda bisa menggunakan daun sirih ini secara rutin hingga aroma bau yang tak sedap itu hilang.

2. Akar Mawar



Ada apa dengan akar mawar ? Kebanyakan akar mawar sering diambil ekstrak air mawarnya untuk membmuat parfum atau bisa anda gunaak sebagi pelengkap racikan untuk masker wajah. Namun untuk pengobatan keputihan patalogis yang anda alami saat ini anda bisa meminum akar mawar yang telah direbus secara rutin.


3. Daun Kemangi 
Didalam daun kemangi terdapat kandungan anetol serta kandungan boron yang memiliki fungsi untuk merangsang hormon estrogen bahkan tidak hanya itu daun kemangi memiliki senyawa eugenol yang mampu membunuh jamur dan menghentikan pertumbuhannya serta perkembangan jamur penyebab keputihan. Caranya sangat mudah sekali anda cukup konsumsi daun kemangi sebagai lalap. 

Perhatian !!! Jika anda ingin mempraktekannya terlebih dahulu anda harus mengkonsultasikannya kepada ahlinya. Itulah beberapa tanaman tradisional yang dapat mebantu dalam menggurangi keputihan patalogis anda cukup mudah bukan ?.


 Selamat Mencoba :)


0 Response to "Obati Keputihan Dengan Tanaman Herbal "

Posting Komentar