Kenali Penyakit Gout / Asam Urat Yang Menyerang Anda !



Nyeri Pada Kaki Yang Tidak Tertahankan Yang Disertai Dengan Rasa Panas ?
Apakah Anda Menderita Asam Urat / Gout ?
Jika Ya, Luangkan Waktu Anda Untuk Membaca Artikel Beriku Ini !!!


Gout adalah sejenis peradangan sendi di mana batu-batu berharga kecil membingkai di dalam dan di sekitar sendi. Ini menyebabkan serangan tiba-tiba dari siksaan dan pembengkakan yang serius.Ini dievaluasi bahwa di sekitar satu dan dua di setiap 100 individu di Inggris dipengaruhi oleh asam urat.

Kondisi ini terutama mempengaruhi pria lebih dari 30 dan wanita setelah menopause. Pada umumnya, asam urat lebih khas pada pria daripada wanita. Gout bisa sangat menyiksa dan melumpuhkan, namun obat-obatan dapat diakses untuk membantu mengurangi efek samping dan menangkal serangan tambahan.

Tanda dan manifestasi dari gout

Setiap sendi dapat dipengaruhi oleh asam urat, namun sebagai aturan mempengaruhi sendi ke arah akhir pelengkap, misalnya, jari kaki, kaki bagian bawah, lutut dan jari.

Tanda dan efek samping gout meliputi:
  • siksaan ekstrem dalam setidaknya satu sendi
  • kemilau bersama panas dan sangat halus
  • bengkak di sekitar sendi yang terpengaruh
  • merah, kulit berkilau di atas sendi yang terpengaruh
Efek samping tumbuh dengan cepat selesai beberapa jam dan biasanya berlangsung tiga hingga 10 hari. Setelah waktu ini siksaan harus berlalu dan sendi harus kembali ke khas.

Hampir semua orang dengan gout akan mengalami serangan tambahan cepat atau lambat, umumnya dalam multi tahun.

Sangat penting bahwa sebuah temuan ditegaskan mengingat fakta bahwa kondisi yang berbeda yang memerlukan pengobatan yang mengerikan, misalnya, sendi yang tercemar, dalam beberapa kasus dapat menyebabkan efek samping yang sebanding.

Jika Anda baru saja bertekad untuk memiliki gout dan Anda mengalami serangan, temui dokter Anda jika obat apa pun yang Anda rekomendasikan (lihat bagian bawah) tidak mulai bekerja dalam beberapa hari.

Apa yang menyebabkan gout/ Asam Urat ?

Gout disebabkan oleh perkembangan zat yang disebut uric korosif dalam darah. Jika Anda membuat terlalu banyak uric korosif atau ginjal Anda tidak cukup menyaring, itu bisa mengembangkan dan membuat bentuk batu berharga kecil yang tajam di dalam dan di sekitar sendi. Batu-batu berharga ini dapat membuat angin sendi diperburuk (merah dan bengkak) dan menyiksa.

Anda akan beresiko memiliki penyakit gout /asam urat  jika mengidap penyakit dibawah ini dan tidak mengubah gaya hidup anda :
  • stoutness, hipertensi atau berpotensi diabetes
  • memiliki kerabat dekat dengan gout
  • masalah ginjal
  • memakan makanan bergizi yang menyebabkan berkembangnya urat korosif, misalnya, daging merah, jeroan dan ikan
  • minum minuman atau minuman berlebihan
Namun, jika anda telah divonis menderita penyakit asam urat. Anda jangan khaatir tenang saja anda bisa mengobatinya hanya dengan obat  herbal yang sangat manjur dan sudah  memberikan banyak kesembuhan bagi penderita asam urat. Bahkan obat ini tidak memberikan efek samping sedikit pun.


Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "Kenali Penyakit Gout / Asam Urat Yang Menyerang Anda !"

Posting Komentar